Banci Makin Banyak


Coba amati tayangan2 yg ada di TV. Tiap hari pasti addaa.. ajja banci tampil. Banci/bencong/wanita jadi-jadian atau apa aja dech namanya kayanya makin kesini makin banyak ditayangin di TV. Walaupun juga beberapa karakter yang ada di televisi hanya dibuat-buat hanya untuk hiburan semata dan emang lucu juga liat tingkah polah para artis itu. Tapi yang karakter aslinya emang cowok feminim atau malah cewek kecowok-cowokan (istilah dari planet lain kali…) yang jelas makin banyak juga.
Bukan cuman di TV tapi juga di dunia nyata juga makin merajalela. Coba liat di pinggiran jalan area remang2 di kota besar . Pasti ketemu sama mereka.

Apa ya yg sebenarnya terjadi dgn dunia ini..?

Bukannya aku mau ikut campur urusan orang lain dan bukan bermaksud menghina mereka. Karena yang seperti itu udah ada sejak jaman dulu.
Tapi yang membuatku heran adalah mengapa keberadaan banci/bencong/ataupun cowok yg masih menerima kodratnya tapi gayanya feminim makin hari makin banyak aja.

Apakah ini pertanda KIAMAT SUDAH DEKAT…?

* Tulisan ini bukan bermaksud meremehkan, mengolok-olok, ataupun menghina pihak lain. Namun hanya sekedar curahan pikiran. Mohon maaf bila ada yang tak berkenan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: