Adsense Terima Lamaranku

Setelah beberapa hari menunggu tanpa kepastian. Berkali-kali ngecek email tapi surat yang diharapkan tak kunjung datang.
Akhirnya…
Hari ini Jumat,17/07/2009 jam 13:37 aku mendapati satu email baru dalam inbox-ku dengan subjek Welcome to Google Adsense.
Wuihh.. saat itu perasaan jadi bersemangat tapi campur deg-degan. Semangat karena akhirnya setelah nunggu lama mungkin hampir 4 harian akhirnya dapet tanggapan juga. Tapi yang bikin deg-degan alias grogi ya karena blom tau isi emailnya.
Terus tanpa menunggu lama aku buka emailnya. Dan..berikut sedikit kutipannya:

———————————————————————————

Congratulations!

Your Google AdSense application has been approved. You’ll soon begin to
see relevant Google ads appear on beanetpreneur.blogspot.com .

Keep in mind, however, that if Google has not yet crawled your site, you
may not notice relevant ads for up to 48 hours.
————————————————————————————————————————————————————————–

Wuihhh… Horreeee..!!!
Alhamdulillah.. ternyata lamaranku diterima.
Tapi knapa ya Google mau nge-approve aplikasiku. Padahal blognya masih baru. Yang datang juga blom banyak. Aku coba nyari di search engine-nya google sendiri juga ga’ ketemu tuh blognya.
Mungkin google adsense mau bermurah hati nerima aku. Baek banget ya…
Yang jelas sekarang kudu banyak-banyak belajar sama yang ahli. Maklum orang awam bro… Biar ga’ sia-sia daftar ke Adsense kaya yang dulu and biar bisa dapet penghasilan seperti yang dibilang banyak orang. He..he..he.. Enak kali ya.

Oh ya, sekali-kali mampir di blogQ www.beanetpreneur.co.cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: