Stop Dreaming Start Action – by Faqih

Ternyata di dunia ini ada orang yang tak berani bermimpi dan ada pula yang kebalikannya, yakni kerjanya hanya bermimpi. Sebelum ini aku sudah menulis artikel untuk orang yang nggak berani punya impian.
Nah… yang sekarang kamu baca ini adalah artikel buat orang yang kebanyakan ngimpi alias Dreaming but no Action. Atau bisa dibilang pemalas yang bercita-cita tinggi.
Sebelumnya aku perlu menegaskan, tulisan yang aku kasih judul Stop Dreaming Start Action ini bukan bermaksud menggurui, menyindir, apalagi menghina.(kalau ada yg ngerasa). Hanya sekedar mengajak pembaca dan aku sendiri yang masih suka menghabiskan dan menyiakan waktu dengan berkhayal sesuatu yang sebenarnya nggak penting.
Berkhayal / Dreaming, sebenarnya bukan hal yang buruk. Ketika kita berkhayal/berimaginasi / Dreaming sebenarnya saat itu pikiran kita menjadi kreatif. Makanya, orang yang imaginasinya tinggi itu biasanya kreatif.
Namun, apa jadinya kalau kita kebanyakan Dreaming menghabiskan waktu untuk berfantasi di negri awan? Tentu yang terjadi adalah waktu kita berlalu tanpa karya. Karyanya ya cuma di dream country alias negeri impian aja.
Kamu nggak mau kan kalau waktumu terbuang sia-sia?
Makanya, di sini kita sedang mengkampanyekan semboyan Stop Dreaming Start Action.
Satu-satunya jalan mengubah kebiasaan berkhayal tanpa batas ya dengan Stop Dreaming Start Action. Berhentilah bermimpi dan mulailah berusaha.

Ingatlah, Allah SWT tidak akan mengubah nasib hambanya jika mereka tak mau berusaha mengubah nasibnya sendiri. Makanya, ayo kita Action, Action, dan Action.
Bila kita mulai dreaming yang nggak penting, ingatlah kembali kata Stop Dreaming Start Action. Dan kerjakan yang seharusnya kau kerjakan. Ayo, Stop Dreaming Start Action. Jangan menunda-nunda pekerjaan atau tugasmu. Kebiasaan menunda pekerjaan adalah hal buruk yang harus dihilangkan. Rugi waktu dan produktivitas menurun.
Gunakan masa mudamu sebelum masa tuamu.
Gunakan masa sehatmu sebelum masa sakitmu.
Gunakan masa kayamu sebelum masa miskinmu.
Gunakan masa HIDUPMU sebelum masa MATIMU.
Begitu berharganya waktu. Jangan sia-siakan waktumu karena:
Waktu adalah ilmu.
Waktu adalah uang.
Waktu adalah ibadah.
Waktu adalah usia.
Begitu banyak arti waktu. Beda orang, beda profesi, beda pendidikan, beda pula cara mengartikannya. Asal jangan diartikan waktu adalah saatnya bermalas-malasan.

So, setelah membaca tulisan ini dan kamu selesaikan aktivitas online-mu, camkan kata ini. Stop Dreaming Start Action.
Mulai sekarang, masuki alam relaksasi Kamu. Rileks, lebih rileks tapi tetap buka mata Kamu, perhatikan monitor di depanmu dan baca artikel ini hingga selesai. Saat ini aku akan menanamkan sugesti positif untuk kamu.
Ingatlah dan hafalkan sampai benar-benar tertanam di alam bawah sadar kamu kata ” STOP DREAMING START ACTION “.
Baca berulang kali.
Stop Dreaming Start Action
Stop Dreaming Start Action
Stop Dreaming Start Action
hingga kamu hafal dan sangat yakin.
Mulai sekarang, jika kamu mulai merasa waktumu sia-sia, segeralah ingat apa yang harus kamu lakukan and ACTION. Maka kamu akan jadi orang yang siap menghadapi dunia.
Wuihh… mulai jadi tukang hipnotis.

Nah… sekarang, aku akan menghitung mundur. 3,2,1..and…ACTION. Udah sadar… xixixi

*Mau tau kenapa di artikel ini aku banyak sekali menulis kata STOP-DREAMING-START-ACTION ? Jawabannya adalah…
Karena aku ikut kontes SEO dengan tema STOP DREAMING START ACTION yang diadakan oleh Joko Susilo pemilik blog JokoSusilo.com. Tujuan kontes SEO ini katanya adalah untuk menyadarkan teman-teman setanah-air yang punya mimpi tinggi tapi ingin mencapainya secara instan. Padahal untuk mencapai apa yang kita inginkan selalu dibutuhkan ACTION.
Jika kamu mau tau lebih tentang kontes SEO ini atau ingin ikut meramaikan kampanye Stop Dreaming Start Action , silahkan langsung ke blognya JokoSusilo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: